SaYaNg d!r!mU dEnGaN JaGa KeSehAtaN

Jumat, 04 Mei 2012

CARA MENGOBATI SIPILIS

Cara Mengobati Sipilis Yang Ampuh ...!!!


Obat Penyakit Sipilis, Obat Kencing Nanah (GONORE) dan Raja singa Paling ampuh dan sudah Digunakan Olah Ratusan bahkan Ribuan Penderita Sipilis. 
BUKTIKAN !!  Kedahsyatannya dan Menyembuhkan secara Tuntas hanya dalam waktu  singkat 3-5 hari sembuh !!!

Sipilis merupakan penyakit kelamin yang berbahaya bagi pria maupun wanita. Situasi yang paling membahayakan adalah sipilis bawaan dari lahir. Pada keadaan ini penularan terjadi pada bayi yang sedang berkembang. Dan dari penelitian menunjukan 15%-20% dari korban yang terjangkit sipilis yang tidak diobati akan mati dini.

Karena itu disini kami menawarkan obat sipilis yang ampuh dan aman. Dengan obat ini dijamin penderita akan sembuh total dari penyakitnya.
Penyakit sipilis disebabkan oleh Bakteri Treponema Palliddum. Bakteri ini ditularkan melalui hubungan seksual. Selain itu bakteri ini juga dapat menular melalui cara lain, misalnya, berciuman, penggunaan alat yang sudah tertular bakteri Treponema Palliddum dan lain sebagainya.

Untuk menghindari faktor resiko penyebab sipilis dan penularannya, jagalah diri Anda dari pergaulan dan seks bebas. 
Gejala Sipilis diklasifikasikan menjadi 4 stadium, yaitu:

1. Sipilis Stadium I
3 minggu (10-90 hari) setelah infeksi, timbul lesi pada tempat T.pallidum masuk. Lesi umumnya hanya satu. Terjadi afek primer berupa papul yang erosif, berukuran beberapa millimeter sampai 1-2 cm, berbentuk bulat atau bulat lonjong, dasarnya bersih, merah, kulit disekitarnya tidak ada tanda-tanda radang dan bila diraba ada pengerasan (inderasi) yang merupakan satu lapisan seperti sebuah kancing di bawah kain atau sehelai karton yang tipis. Kelainan ini tidak nyeri.

Gejala tersebut sangat khas bagi Sipilis stadium I afek primer. Erosi dapat berubah menjadi ulkus berdinding tegak lurus, sedangkan sifat lainnya seperti pada afek primer. Keadaan ini disebut ulkus durum yang dapat menjadi fagedenik bila ulkusnya meluas ke samping dan ke dalam. Kadang-kadang hanya terdapat edema induratif pada pintu masuk T.pallidum yang tersering pada labia mayora.

Sekitar 3 minggu kemudian terjadi penjalaran ke kelenjar inguinal medial. Kelenjar tersebut membesar, padat, kenyal pada perabaan, tidak nyeri, soliter, dan dapat digerakkan bebas. Keadaan itu disebut sebagai Sipilis stadium I kompleks primer. Lesi umumnya terdapat pada alat kelamin.

2. Sipilis Stadium II
Pada umumnya bila gejala Sipilis stadium II muncul, Sipilis stadium I sudah sembuh. Waktu antara Sipilis stadium I dan II umumnya 6-8 minggu. Kadang terjadi masa transisi, yakni Sipilis stadium I masih ada saat timbul gejala stadium II.

Sifat yang khas pada Sipilis ialah jarang ada gatal. Gejala konstitusi seperti nyeri kepala, demam subfebril, anoreksia, nyeri pada tulang, dan nyeri leher biasanya mendahului kadang-kadang bersamaan dengan kelainan  pada kulit. Kelainan kulit yang timbul berupa macula, papul, dan pustule.

3. Sipilis Stadium III
Lesi yang khas adalah guma yang dapat terjadi 3-7 tahun setelah infeksi. Guma umumnya satu, dapat multiple, ukuran miliar sampai berdiameter beberapa sentimeter. Guma dapat timbul pada semua jaringan dan organ, membentuk nekrosis sentral dikelilingi jaringan granulasi dan pada nagian luarnya terdapat jaringan fibrosa, sifatnya destruktif. Guma mengalami supurasi dan memecah serta meninggalkan suatu ulkus dengan dinding curam dan dalam, dasarnya terdapat jaringan nekrotik berwarna kuning putih.

4. Sipilis Kongenital
T.pallidum dapat melalui plasenta dan masuk ke peredaran darah janin. Oleh karena langsung masuk ke peredaran darah, pada Sipilis kongenital tidak terdapat Sipilis stadium I. Sipilis kongenital dibagi menjadi Sipilis kongenital dini, lanjut, dan stigmata.
Sipilis kongenital dini dapat muncul beberapa minggu setelah bayi dilahirkan. Kelainan berupa vesikel dan bula yangs setelah memecah membentuk erosi yang ditutupi krusta. Kelainan sering terdapat di telapak tangan dan kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar